Jumat, 26 Desember 2008

Lowongan Danone

Tujuan kami di Danone adalh menjadi perusahaan Makanan tercepat di dunia, dan hari ini kami fokus pada Produk Susu, Minuman dan Makanan Bayi dengan gagasan konsep produk kesehatan dan bergizi. Danone AQUA, sebagai bagian dari Danone Group adalah sebuah Perusahaan Minuman terkemuka di Indonesia dan produsen Air no.1 di dunia, mengajak Professionals yg berkompeten untuk bergabung perusahaan kami sebagai:

Management Trainee

Peran ini adalah posisi yang bertanggung jawab untuk:
Mempelajari fungsi organisasi, operasional, tujuan perusahaan, kebijakan dan praktek yang akan mempengaruhi setiap tahap industri (operasi) proses bisnis.
Berinteraksi dan bekerja sama dengan teknik manajer dan staf yang relevan dengan tugas yang ditugaskan di bidang manajemen aset modal, manajemen persediaan suku cadang, manajemen pemeliharaan, perencanaan dan pengendalian rekayasa, dan rekayasa / peningkatan produktivitas.
Patuhi untuk fungsi-fungsi dan operasi dari departemen lintas fungsional dan memfasilitasi efektif untuk mendukung usaha departemen lainnya.
Melakukan rekayasa proyek yang ditugaskan. Mengembangkan rencana dan jadwal proyek, koordinasi sumber daya, mengatur pelaksanaan dan pelacakan yang berlangsung, dan pelaporan.

Syart Kulaifikasi sebagai berikut:
* Lulusan Universitas di Elektro / Mesin / Industri Engineeringwithminimum GPA 3,00
* Bekerja Bagus pengetahuan sistem komputer (Excel, Access Database, andPower Point)
* Bagus kemampuan analitis, integritas tinggi, memotivasi diri, keterampilan interpersonal yang baik, fleksibel, pro aktif, dan self starter
* Excellent English (spoken & written) & Computer terpelajar

Silakan mengirimkan aplikasi lengkap dengan huruf melanjutkan ke:
Email: recruitment.tiv@danone.com

Subjek: Management Trainee

tidak lebih dari 2 minggu setelah iklan ini (19 Desember 2008), hanya calon yang memenuhi syarat akan diberitahu dan diundang untuk wawancara.